Jumat, 20 Januari 2012

first post

HOREEEEE
Akhirnya berhasil bikin postingan di blog aku. Well, setelah bangun dari tidur panjangnya. Padahal nih, blog ini udah ada waktu semester dua , sekarang udah semester tiga ( ini lagi UAS lhooo !!!!). oh ya, kelahiran blog ini sendiri terjadi karena adanya perintah ( alias tugas )  buat bikin blog ( eh , bukan bikin , tapi sistematika kalau mau sign up di blog) oleh dosen mata kuliah Keterampilan dasar komputer tercinta - Mas, eh Pak H. Ahmad Rafiki , B.BA , M.Mgt (kalo gak salah beginilah nama dan gelarnya) dosen yang cakep lagi intelek, sihiy!. Oke, kita bukan mau cerita tentang bapak itu, tapi gimana caranya aku bisa juga  buat postingan pertama aku yang gak seberapa ini di blog. 
Aku beberapa  kali coba bikin postingan setelah sign up ke blogger , tapi agak - agak risih karena waktu ngetik, apalgi waktu itu aku mau posting tentang kejadian tukang becak sama bule yang kayaknya kere dan tersesat itu. Perasaan jadi gak enak ,bakal dapat komentar negatif sekalian normatif , yaudah aku urungkan aja niat suci itu. 
Lalu beberapa waktu berlalu tersiarat kerinduan aku di blog ini, really - really pengen ngebloooog. gimana yaa haus akan hasrat pengen ngeblog gini terjadi karena :
1st . aku memang hobi curhat dengan nulis
2nd. aku baru lian pengumuman  lomba fashion blog di majalah GADIS
3rd. ngeliat artikel koran , yang kayaknya aku juga bisa nulis gitu
4th. karena aku sendiri udah punya blog yang udah lama nganggu
Yah , gitulah . Terserah kalo yang aku posting gak bagus . Tapi ,  hmmmmm  Never mind

Tidak ada komentar:

Posting Komentar